Live Streaming Kejuaraan Dunia 2023 - Duel Panas Langsung Tersaji pada Laga Perdana

By Nestri Y - Senin, 21 Agustus 2023 | 08:45 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada semifinal Japan Open 2023 di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Jepang, 29 Juli 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pertandingan sengit akan langsung tersaji di laga perdana Kejuaraan Dunia 2023 yang dapat diakses melalui live streaming di Vision+ atau siaran langsung iNews TV.

Live streaming Kejuaraan Dunia 2023 akan menampilkan sejumlah laga-laga menarik khususnya yang dihelat di lapangan 1 Royal Arena, Kopenhagen, Denmark.

Salah satu wakil Indonesia yang tampil di lapangan utama tersebut adalah pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Lanny/Ribka akan mengawali perjuangan mereka mulai babak 64 besar, dengan menghadapi Stine Kuespert/Emma Moszczynski (Jerman).

Pertemuan mereka akan jadi duel penuh teka-teki.

Sebab kedua pasangan belum pernah saling berjumpa.

Namun, di atas kertas Lanny/Ribka yang bertengger di peringkat 31 dunia, lebih diunggulkan daripada Kuespert/Moszczynski yang ada di peringkat 48.

Jika mereka berhasil melalui ujian perdana hari ini, Lanny/Ribka akan menambah pundi-pundi amunisi ganda putri Merah Putih yang lolos ke babak 32 besar.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2023 - 4 Kontestan Mundur, Termasuk Sosok yang Akhir-Akhir Ini Repotkan Apriyani/Fadia

Dua pasangan lainnya yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sudah mendapat bye ke babak kedua karena berstatus unggulan.