Bermain Futsal untuk Donasi dan Silaturahmi Ala Selebriti Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 21 Agustus 2023 | 19:08 WIB
beberapa selebritis selebrasi olahraga bola yang sangat populer di Tanah Air dan juga untuk berkontribusi pada tujuan yang baik. (Istimewa)

 

BOLASPORT.COM - Beberapa selibriti Indonesia mengikuti sebuah turnamen futsal yang bertujuan untuk silaturahmi dan donasi.

Acara yang didukung penuh oleh LOTTE Group ini bertajuk “LOTTE All Star Futsal Challenge”.

Acara ini diadakan sebagai ajang selebrasi olahraga bola yang sangat populer di Tanah Air dan juga untuk berkontribusi pada tujuan yang baik.

Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong, mengatakan, pihaknya memang mau melihat bagaimana para selebriti Indonesia bermain futsal.

"Kami membuat acara untuk para penggemar bola atau futsal yang ingin melihat selebriti-selebriti favorit mereka bertanding di laga seru ini."

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Eksperimen Pelatih Thailand Bisa Bahayakan Posisi Timnas U-23 Indonesia

"Acara ini sendiri dibuat untuk amal di mana nanti akan ada donasi yang diberikan kepada organisasi masyarakat yang membutuhkan," kata Lee Chulwong.

Program ini diselenggarakan oleh LOTTE Group dan Daehong Communications Indonesia sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Bantuan yang diberikan sendiri berbentuk donasi dan akan diberikan kepada organisasi yang membutuhkan.

Bukan hanya di Indonesia, LOTTE All Star Futsal Challenge juga diselenggarakan di Malaysia dan Vietnam.