Menyasar Suporter Generasi Muda, PT LIB Jalin Kerja Sama dengan Virtualness

By Wila Wildayanti - Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:45 WIB
PT Liga Indonesia Baru (LIB) jalin kerja sama dengan Virtualness yakni platform digital AI Generatif berbasis mobile untuk menyasar suporter generasi muda. (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Demi menyasar suporter generasi muda PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun berusaha memaksimalkan kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan bekerja sama dengan Virtualness yakni platform digital AI generatif berbasis mobile.

Kerja sama dengan Virtualness ini akan diharapkan bisa menjadi pelayanan digital yang berbeda bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Sebab ini kerja sama ini bakal bisa menyediakan ekslusif teknologi yang telah terintegrasi dengan Web3 dan Gen AI.

Penggunaan platform digital ini bisa untuk mengoleksi, mengkomersilkan, hingga berkreasi di momentum yang dianggap bersejarah dari kompetisi Liga 1.

Baca Juga: PT LIB Pastikan Liga 2 Terbagi dalam 4 Grup, 8 Tim akan Degradasi 

Virtualness ini juga menawarkan platform yang inovatif dan interaktif untuk selalu update dengan tim dan pemain favorit pengguna.

Chief of Business PT LIB, Budiman Dalimunthe mengatakan bahwa kerja sama ini tentu saja menjadi kesempatan bagus buat LIB agar lebih meningkatkan engagement.

Dengan harapan kolaborasi ini bisa memanfaatkan teknologi inovatif yang mereka memiliki selama ini.

Kerja sama ini akan mempererat hubungan suporter, pendukung dengan klub-klub masing-masing.

“Mereka kan sebagian besar dari Meta dan buat LIB ini kesempatan yang bagus bekerja sama dengan perusahaan internasional dalam rangka meningkatkan engagementn LIB dengan suporter atau fans klub Liga 1,” ujar Budiman Dalimunthe kepada awak media termasuk BolaSport.com di Hotel Wyndham, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).