Duel Geng Motor vs Aktor, Vindes Sport Mempersem BAHKAN VOLI

By BolaSport - Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Vindes Sport Bahkan Voli akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pada hari Sabtu (26/8/2023). (VINDES MEDIA)

BOLASPORT.COM - Vindes Media kembali hadir memberikan tayangan olahraga yang membawa tema gotong royong untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bertajuk Vindes Sport Bahkan Voli.

Vindes Sport Bahkan Voli digelar dengan pertandingan utama antara The Prediksi (Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, Imam Darto) melawan The Actors (Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, Bryan Domani).

Bahkan Voli akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pada hari Sabtu (26/8/2023).

"Vindes terus berusaha meningkatkan skala event kami yang untuk pertama kalinya menyajikan cabang olahraga beregu dengan menghadirkan 26 nama besar di Indonesia untuk terlibat dalam Bahkan Voli," kata CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta.

"Olahraga beregu ini sengaja kami pilih dalam semangat gotong royong untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di mana setiap tim akan berjuang dengan semangat kebersamaan dan jiwa kompetitif untuk bisa memenangi pertandingan."

"Selain itu, para penonton yang hadir juga kami imbau untuk menggunakan pakaian dengan motif merah dan putih untuk memeriahkan suasana Agustusan."

"Semoga dengan Vindes Sport Bahkan Voli, kami sebagai media terus bisa menumbuhkan semangat olahraga dan jiwa kompetitif kepada masyarakat Indonesia."

Bahkan Voli juga dimeriahkan oleh penampilan dari band NTRL, menghadirkan Tretan Muslim dan Coki Pardede sebagai host, serta Indro Warkop dan Yolla Yuliana sebagai komentator pertandingan.

Selain itu Vindes juga turut serta untuk mendukung para komunitas dengan membuat aktivasi digital dengan memberikan ratusan bola voli kepada audiens dengan kampanye #BahkanRatusanVoli.

Aktivasi digital ini telah diikuti oleh ratusan akun media sosial di Instagram dengan mengupload foto mereka bermain voli dengan #BahkanRatusanVoli.