Kejuaraan Dunia 2023 - Ujian Adu Kesabaran, Eks Ganda Putri No 1 Tahu Cara Hentikan Apriyani/Fadia

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 25 Agustus 2023 | 11:57 WIB
Ganda putri Jepang, Yuki Fukishima/Sayaka Hirota, saat beraksi pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023, di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Kamis, (24/8/2023) (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan menghadapi ujian kesabaran pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2023.

Apriyani/Fadia menantang mantan ganda putri nomor satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), pada pertandingan di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Jumat (25/8/2023).

Fukushima/Hirota perlahan kembali menemukan performa terbaiknya setelah cedera lutut serius yang diderita Hirota pada 2021 silam.

Mereka kembali menjadi lawan yang disegani.

Tahun ini Fukushima/Hirota menyabet gelar bergengsi dari Kejuaraan Asia dan mencapai final tiga kali di pentas World Tour yaitu Indonesia Masters, Swiss Open, dan Indonesia Open.

Fukushima/Hirota tentu akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi Apriyani/Fadia.

Apalagi melihat rekor pertemuan Apriyani/Fadia sudah kalah dua kali dari mereka yang seluruhnya terjadi pada tahun ini.

Namun, rekor bukan sesuatu yang harus ditakuti. Apriyani/Fadia menunjukkan perkembangan yang sejauh ini cukup menjanjikan.

Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan unggulan kedua, Baek Ha-na/Lee So-hee dari Korea Selatan pada babak sebelumnya.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2023 - Usai Keluhkan Pelayanan Bus, Raja Bulu Tangkis Malaysia Disingkirkan Jawara Tuan Rumah