PSIM Yogyakarta Dapat 10 Sponsor Jelang Tampil di Liga 2 2023/2024

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:30 WIB
Direktur Utama PSIM Yogyakarta, Yuliana Tasno (kanan) dan Direktur Komersial dan Sponsorship PSIM, Jonathan Tugiono (SASONGKO DWI SAPUTRO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSIM Yogyakarta resmi melaunching daftar sponsor untuk menemani skuat Laskar Mataram mengarungi Liga 2 2023/2024.

PSIM Yogyakarta merilis daftar sponsor tersebut di Monumen PSSI, Yogyakarta, pada Sabtu (26/8/2023).

Daftar sponsor tersebut adalah Grab, Nex Parabola, Extra Joss, Sunpride, Supersoccer, Tolak Angin, Super Soccer, Seven Stars, Bola.com, dan Bola.net.

Dari daftar sponsor tersebut, ada beberapa yang masih bertahan sebagai sponsor utama yaitu Seven Stars sebagai sponsor resmi apparel dari klub berjuluk Laskar Mataram sejak musim lalu.

Sementara PSIM juga sukses mendapatkan kerjasama baru dengan pihak Grab dan Nex Parabola.

Sementara dua sponsor lainnya yang kembali lagi menemani perjalanan PSIM Yogyakarta adalah Extra Joss (2022) dan Tolak Angin (2019).

Manajer Komersial dan Sponsorship PSIM Yogyakarta, Jonathan Tugiono mengaku senang dengan banyaknya sponsor yang bersedia bekerja sama dengan klub berjuluk Laskar Mataram ini.

Baca Juga: PSIM Bocorkan Sosok Pemain Asing untuk Arungi Liga 2 2023-2024, Ada Pemain Kelahiran Jerman

Pria yang pernah bekerja di Cardiff City tersebut bercerita kepada awak media mengenai lika-liku manajemen klub untuk mendapatkan sponsor-sponsor besar.

"Pertama ya kerja keras ya dan ya harus selalu ngelobi komunikasi dengan benar dan ya puji Tuhan," ujar Jonathan Tugiono.