Yolla Yuliana Sentil Pemusatan Latihan Timnas Voli Kalah Panjang Dibanding Laga Ekshibisi Antar-selebritas

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:27 WIB
Yolla Yuliana (tengah) saat beraksi membela timnas Voli Putri Indonesia melawan Makau pada AVC Challenge Cup 2023, Minggu (18/6/2023) (PBVSI.OR.IR)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Yolla Yuliana, membawa perbedaan persiapan tim nasional menuju pertandingan dengan laga ekshibisi antar selebriti.

Yolla hadir sebagai bintang tamu pada acara Bahkan Voli yang digagasi oleh public figure yakni Vincent Rompies dan Deddy Mahendra atau Desta.

Bahkan Voli merupakan event olahraga berbalut entertainment terkini yang diselenggarakan oleh Vincent dan Desta melalui Vindes Sport.

Pertandingan bola voli yang seluruh pesertanya diisi oleh selebriti Indonesia ini digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

The Prediksi yang turut diperkuat Vincent dan Desta menghadapi The Actors yang diisi bintang film terkenal asal Indonesia seperti Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Iko Uwais, Lukman Sardi.

Walau nuansanya pertandingan hiburan, Bahkan Voli dihadirkan layaknya pertandingan bola voli sungguhan.

Para selebritas yang bertanding pun menjalani persiapan selama satu bulan.

Masa persiapan selama satu bulan itu mendapatkan tanggapan dari Yolla Yuliana yang menjadi bintang tamu.

"Satu bulan (persiapan) itu bagus, kita Timnas latihannya cuma dua minggu," kata middle blocker timnas Indonesia itu dalam preview pertandingan.

Baca Juga: Agil Angga Curi Perhatian, Catatan Mengesankan 5 Pemain Indonesia pada Kejuaraan Voli Asia 2023