Liverpool dalam Masalah, Virgil van Dijk Bisa Kena Hukuman Tambahan dari FA

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 29 Agustus 2023 | 05:00 WIB
Virgil van Dijk melakukan protes usai mendapat kartu merah dalam laga Newcastle United vs Liverpool di Stadion St. James' Park, Minggu (27/8/2023). (TWITTER.COM/THEANFIELDTALK)

BOLASPORT.COM - Liverpool kembali berada dalam masalah karena kapten mereka, Virgil van Dijk, dikabarkan bisa terkena hukuman tambahan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Kabar kurang menyenangkan lagi-lagi datang menerpa Liverpool.

Setelah hampir kalah dari Newcastle United pada matchweek 3 Liga Inggris 2023-2024, Liverpool kembali mendapat masalah karena tindakan kapten mereka, Virgil van Dijk.

Dilansir BolaSport.com dari Metro.co.uk, Van Dijk berpeluang untuk mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Hukuman tersebut diberikan kepada Van Dijk imbas dari tindakannya saat diberi kartu merah oleh wasit John Brooks saat melawan Newcastle United.

Sebelumnya, Van Dijk mendapat kartu merah dalam laga Newcastle United vs Liverpool yang berlangsung di Stadion St. James' Park, Minggu (27/8/2023).

Bek asal Belanda itu diduga melakukan pelanggaran keras terhadap penyerang The Magpies, Alexander Isak, pada menit ke-28.

Baca Juga: Liverpool Bungkam Newcastle United, Juergen Klopp Capai Rekor Baru, Ferguson dan Guardiola Wajib Sungkem

Wasit John Brooks tanpa berpikir panjang langsung memberikan kartu merah kepada Van Dijk.

Van Dijk sempat melakukan protes yang sangat keras terhadap keputusan pengadil lapangan itu.