Masuk Skuad Asian Games 2022, Farhan Halim Resmi Jadi Pevoli Paling 'Hot' Tahun Ini

By Agung Kurniawan - Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:17 WIB
Pebola voli Indonesia, Farhan Halim dan Doni Haryono, pada pertandingan Kejuaraan Voli Asia 2023 (MAHYAR NIKPOUR/ASIANVOLLEYBALL.NET)

BOLASPORT.COM - Farhan Halim dipastikan menjadi pevoli paling sibuk setelah dia masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia untuk Asian Games 2022.

Timnas voli putra akan kembali berjuang menunjukkan penampilan terbaik pada ajang Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China.

Menghadapi event ini, PBVSI selai induk olahraga voli tanah air telah merilis 12 nama yang akan menghuni skuad Garuda.

Farhan Halim juga masuk dalam daftar tersebut, di mana dia akan kembali tampil untuk meraih putih pada Asian Games 2022 mendatang.

Dengan masuk ke timnas untuk Asian Games 2022 membuat pemain berposisi sebagai outside hitter itu menjadi pemain paling sibuk tahun ini.

Usai merampungkan ajang Proliga 2023, jadwal Farhan Halim tidak surut dengan dia tampil di berbagai ajang internasional.

Untuk level klub, pemain yang akrab disapa dengan sebutan 'Bang Mulet' itu tampil di AVC Cup 2023 di Bahrain.

Tampil untuk bendera Jakarta Bhayangkara Presisi, Farhan dan kolega mencetak sejarah dalam kompetisi Antarklub voli Asia tersebut.

Mereka menjadi klub asal Indonesia pertama yang berhasil melaju hingga babak final sebelum dikalahkan tim Jepang Suntory Sunbirds.

Baca Juga: Piala Kapolri 2023 - Kalimantan Barat dan Jawa Timur Pastikan Tiket ke Final Putri