Bicara soal JIS, Shin Tae-yong Bingung Stadion Megah Itu Belum Bisa Dipakai Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:20 WIB
Suasana di Jakarta International Stadium atau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (4/7/2023) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku masih bingung stadion megah seperti Jakarta International Stadium (JIS) belum juga bisa digunakan untuk venue pertandingan tim Merah Putih.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan kebingunggannya soal timnas Indonesia yang belum bisa memakai JIS untuk ajang internasional.

Hal ini diungkapkan saat ia mengagumi kemegahan Indonesia Arena, Senayan, Jakarta saat dipakai sebagaii venue FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Basket.

Shin Tae-yong memang memutuskan untuk menonton Piala Dunia Basket ditengah kesibukannya mengurus sepak bola.

Baca Juga: Sinyal Shin Tae-yong Benar-benar Serius Bangun Timnas U-23 Indonesia Jadi Skuad Mematikan

Ini dilakukan sebagai ajang hiburan buat pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Setelah datang menonton Piala Dunia Basket dan menikmati pertandingan Indonesia Arena itu, Shin Tae-yong berharap Indonesia juga bisa memiliki stadion megah yang dapat digunakan untuk event sepak bola Internasional.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu mengaku ingin bisa melihat sepak bola Indonesia main di stadion megah seperti Indonesia Arena.

Berbicara soal kemegahan itu, Shin Tae-yong pun menyinggung soal JIS.

Menurutnya, sebenarnya timnas Indonesia juga bisa memakai stadion megah seperti JIS.