Indonesia International Challenge 2023 - Bertabur Derbi Merah Putih, 2 Tiket Semifinal Dipastikan Milik Ganda Putra Indonesia

By Nestri Y - Jumat, 1 September 2023 | 10:00 WIB
Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino saat beraksi pada Indonesia International Challeng di GOR Bulutangkis Pancing Medan, Sumatera Utara, Kamis, (31/8/2023). (Humas PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Dua spot di semifinal Indonesia International Challenge 2023 sudah dipastikan menjadi milik ganda putra Indonesia berkat dua derbi Merah Putih yang akan tersaji pada perempat final.

Indonesia International Challenge 2023 memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (1/9/2023), di GOR PBSI Pancing Medan, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Meski masih menjajaki fase delapan besar, optimisme akan raihan gelar tetap terjaga dengan banyak derbi-derbi Merah Putih yang akan terjadi.

Pertandingan kontestan senegara juga akan hadir di sektor ganda putra.

Daniel Edgar Marvino/Raymond Indra akan berhadapan dengan pasangan senior eks-pelatnas, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

Kemudian ada Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani yang akan berjumpa Reinard Dhanriano/Muhammad Alfian Firsada Ternawan.

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa dua tiket semifinal telah menjadi milik ganda putra Tanah Air.

Peluang untuk megunci tiket final duluan bahkan masih karena kehadiian satu wakil lain yaitu Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo menang.

Syaratnya, finalis Kejuaraan Dunia Junior 2022 harus mengalahkan unggulan kedua, Boon Xin Yuan/Wong Tien Ci (Malaysia).

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2023 - Putra/Patra Lolos dari Lubang Jarum