Tersingkir dari Timnas Indonesia untuk Asian Games 2022, Rivan Nurmulki Kirim Pesan Anti-Panas

By Agung Kurniawan - Jumat, 1 September 2023 | 15:15 WIB
Opposite timnas voli Indonesia, Rivan Nurmulki, tidak masuk dalam daftar pemain untuk Asian Games 2022 (ASIANVOLLEYBALL.NET)

BOLASPORT.COM - Rivan Nurmulki memberikan sebuah pesan kepada pecinta voli tanah air setelah tak masuk skuad timnas Indonesia untuk Asian Games 2022.

Menghadapi Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China, PBVSI selaku induk olahraga voli telah merilis daftar 12 pemain skuad Indonesia.

Dalam daftar tersebut tidak ada nama Rivan Nurmulki yang notabene salah satu tumpuan utama timnas Indonesia dalam beberapa ajang terakhir.

Tak hanya Asian Games 2022, pevoli berusia 28 tahun tersebut sebelumnya absen membela Indonesia pada Kejuaraan Voli Asia 2023.

Rivan absen dalam event yang digelar di Urmia, Iran itu karena ada hal-hal yang harus dia rampungkan.

Pemain yang berposisi sebagai opposite tersebut melewatkan event itu karena sedang merampungkan proses pengunduran diri dari kepolisian.

Selain itu, Rivan juga ingin menemani sang istri menjalani proses persalinan atau melahirkan.

Meski demikian, Loudry Maspaitella selaku manajer timnas voli Indonesia sebelumnya menegaskan Rivan akan dipanggil untuk Asian Games 2022.

Akan tetapi, kenyataannya berbeda di mana Rivan tak masuk skuad tim Merah-putih untuk pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Baca Juga: Piala Kapolri 2023 - Putra Kalbar Versus Jatim pada Partai Final