Thomas Doll Kaget Banyak Pemain Top Dunia Bergabung ke Liga Arab Saudi Seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 1 September 2023 | 20:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat sesi jumpa pers di Persija Camp, Sawangan, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll angkat bicara soal banyaknya pemain top dunia yang memutuskan hijrah ke Liga Arab Saudi.

Liga Arab Saudi jadi fenomena sepak bola dunia saat ini.

Pasalnya, Liga Arab Saudi langsung melakukan gebrakan yang mengejutkan publik sepak bola dunia dengan mendatangkan sejumlah pemain top dunia.

Kehadiran mega bintang Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr jadi pemicu para pemain-pemain top dunia lainnya mengikuti jejaknya ke Arab Saudi.

FAYEZ NURELDINE/AFP
Cristiano Ronaldo merayakan golnya untuk Al Nassr ke gawang Al Shabab dalam laga pekan ke-4 Liga Arab Saudi 2023-2024 di Stadion Al Awwal Park, Selasa (29/8/2023).

Sejumlah nama seperti Neymar, N'Golo Kante, Karim Benzema, Marcelo Brozovic, hingga Sergej Milinkovic Savic menyusul ke Liga Arab Saudi.

Tentu, para pemain tersebut datang dengan tawaran gaji selangit dan fasilitas mewah yang diberikan oleh klub-klub Liga Arab Saudi.

Hal tersebut jadi perhatian dari Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta.

Arab Saudi sendiri bukanlah negeri yang asing bagi pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Beda dengan Thomas Doll, Erick Thohir Malu-malu Nilai Kualitas Stadion Patriot Candrabhaga