Persis Solo Dapat Rp 30 Juta Usai Kalahkan Persib Bandung Pada Laga Persahabatan di Supersoccer Arena

By Wila Wildayanti - Minggu, 3 September 2023 | 23:45 WIB
Para pemain Persis Solo Wanita saat ikut meramaikan Peresmian Supersoccer Arena, Kudus dan penyelenggaraan MilkLife Soccer Challenge Batch 2 di Supersoccer Arena, Kudus, Minggu (3/9/2023). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bakti Olahraga Djarum Foundation membantu menggerakan sepak bola wanita dengan menggelar MilkLife Soccer Challenge Batch 2 dengan melakukan peresmian Supersoccer Arena.

Dalam penyelenggaraan dan peresmian ini juga dimeriahkan laga pertandingan persahabatan sepak bola wanita antara Persis Solo melawan Persib Bandung.

Dalam peresmian Supersoccer Arena ini juga diselenggarakan final MilkLife Soccer Challenge Batch 2 yang telah digelar mulai 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Turnamen ini merupakan kompetisi lintas SD dan Madrasah Ibtidaiyah yang berasal dari Kudus, Jepara, Rembang dan Pati.

MilkLife Soccer Challenge Batch 2 sendiri diikuti tak kurang dari 2.100 siswi dari 106 sekolah yang bertanding di dua kelompok usia yakni U-12 dan U-10.

Baca Juga: Bangkitkan Sepak Bola Wanita, PSSI Bawa FIFA pada Peresmian Suppersoccer Arena

Setelah menjalani perjalanan panjang dan persaingan dengan banyak tim, akhirnya terdapat pemenang turnamen ini.

Pada partai Final SDUT Bumi Kartini Jepara keluar sebagau juara untuk kategori U-10.

Mereka keluar sebagai juara setelah mengalahkan Al Islam Kudus dengan skor 4-2.

Sementara itu, untuk juara kelompok usia U-12 pemenangnya adalah SD 2 Rendeng, Kudus seusai mengalahkan Nu Baitul Mukminin dengan skor 3-1.