Lionel Messi dan Neymar Dibilang Cengeng di PSG

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 September 2023 | 06:20 WIB
Lionel Messi dan Neymar Jr dikabarkan akan menuju pintu keluar Paris Saint-Germain pada akhir musim 2022-2023. (NICOLAS TUCAT/AFP)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi dan Neymar mendapat label 'cengeng' gara-gara tak tahan dengan kehidupan di Paris Saint-Germain (PSG).

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi momen perpisahan Lionel Messi dan Neymar dengan PSG.

Mereka berdua kompak meninggalkan raksasa Paris setelah sempat dimusuhi fan sendiri gara-gara tak kunjung memberikan gelar Liga Champions.

Messi memilih melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Neymar juga pergi dari Benua Eropa, tepatnya pindah ke Arab Saudi dengan bermain untuk Al Hilal.

Usai menanggalkan seragam PSG, sepasang bomber Amerika Selatan tersebut mengeluarkan komentar yang sama mengenai kehidupan di Paris.

Mereka sepakat bahwa pengalaman membela Les Parisiens tidaklah menyenangkan.

"Saya sangat senang dengan tahun yang dia (Messi) lalui. Namun, di saat yang sama, saya sangat sedih karena dia hidup di kedua sisi mata uang, dia pergi ke surga bersama tim Argentina, memenangkan segalanya dalam beberapa tahun terakhir, dan bersama Paris dia hidup di neraka," ucap Neymar.

"Kami mengalami masa-masa sulit, baik dia maupun saya."

"Kami kecewa karena kami berada di sana bukan tanpa alasan. Kami berada di sana untuk melakukan yang terbaik, menjadi juara, mencoba membuat sejarah, itu sebabnya kami mulai bermain bersama lagi, kami berkumpul di sana sehingga kita bisa membuat sejarah."