Sir Alex Ferguson Tak Akan Memperlakukan Jadon Sancho seperti Erik ten Hag

By Ivan Rahardianto - Rabu, 6 September 2023 | 10:15 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebut Setan Merah kalah dari Arsenal karena dirugikan tiga kesalahan wasit dalam duel Liga Inggris di Emirates Stadium, London (3/9/2023). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, disebut tidak akan memperlakukan Jadon Sancho dengan cara yang sama seperti Erik ten Hag.

Legenda Man United, Teddy Sheringham, memberikan komentarnya soal Erik ten Hag.

Lewat komentarnya, Sheringham mengaku bahwa dia terkejut dengan tindakan Ten Hag kepada Jadon Sancho.

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini ada friksi di antara Ten Hag dan Jadon Sancho.

Pelatih Man United tersebut tidak menurunkan winger asal Inggris tersebut karena dalam kondisi tidak memenuhi kriterianya dalam tim.

Sebaliknya, Sancho mengungkapkan bahwa berita yang dikemukakan akhir-akhir ini tidak sesuai dengan kenyataannya dan berbalik menyerang Ten Hag.

Momen tersebut bertepatan dengan kekalahan 1-3 Man United dari Arsenal pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 akhir pekan lalu.

"Saya mengatakan di awal musim lalu bahwa Erik ten Hag mempunyai pekerjaan terberat di dunia sepak bola," kata Teddy Sheringham dilansir BolaSport.com dari Metro.

Baca Juga: Alasan Utama Sergio Ramos Pilih Pulang Kampung, Ronaldo dan Messi Tak Luput Kena Sindir

"Saya masih berpikir itu adalah hal yang penting karena fans Man United berharap bisa memenangkan sesuatu dan jika tidak, maka tanda tanya tetap ada."