Kata Lionel Messi Usai Borong 3 Rekor dan Bawa Timnas Argentina Menang atas Ekuador

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 8 September 2023 | 11:00 WIB
Lionel Messi merayakan gol untuk timnas Argentina ke gawang timnas Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion El Monumental, Kamis (7/9/2023) waktu setempat. (TWITTER.COM/CONMEBOL)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi menyampaikan reaksinya usai berhasil memborong tiga rekor sekaligus dan membawa timnas Argentina atas Ekuador.

Lionel Messi lagi-lagi menjadi pembeda bagi timnas Argentina saat berlaga dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Timnas Argentina sendiri menjamu timnas Ekuador di Stadion El Monumental pada Kamis (7/9/2023) waktu setempat atau Jumat pagi hari WIB.

Dalam laga tersebut, Argentina berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Ekuador.

Meski sempat kesulitan menjebol gawang La Tricolor sepanjang babak pertama, La Albiceleste akhirnya mampu mencetak gol pada babak kedua.

Satu-satunya gol timnas Argentina dalam pertandingan itu dicetak oleh megabintang Inter Miami, Lionel Messi.

Hebatnya lagi, Messi mencatatkannya melalui aksi tendangan bebas usai Lautaro Martinez dilanggar oleh pemain bertahan Ekuador pada menit ke-78.

Baca Juga: Penyerang Bayangan Man City Lebih Layak Dapat Ballon d'Or daripada Lionel Messi dan Erling Haaland

LUIS ROBAYO
Lionel Messi merayakan gol untuk timnas Argentina ke gawang timnas Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion El Monumental, Kamis (7/9/2023) waktu setempat.

Wasit Wilmar Roldan pun akhirnya memberikan hadiah freekick untuk timnas Argentina tepat di luar kotak penalti Ekuador.