Hasil China Open 2023 - Kaki Bermasalah pada Gim Ketiga, Apriyani/Fadia Kena Revans

By Nestri Y - Jumat, 8 September 2023 | 17:25 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak kedua China Open 2023 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Kamis (7/9/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kandas di babak perempat final China Open 2023 usai kehilangan momentum akibat melakukan banyak kesalahan sendiri.

Perjalanan Apriyani/Fadia pada China Open 2023 harus rela terhenti pada babak delapan besar yang bergulir pada Jumat (8/9/2023).

Ganda putri terbaik Indonesia itu gagal melangkah jauh setelah dihentikan wakil unggulan dua, Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan).

Berlaga di Olympic Sports Center, di Changzhou, China, Apriyani/Fadia menelan kekalahan dalam pertarungan tiga gim alot, dengan skor 15-21, 21-18, 10-21 dalam tempo 75 menit.

Momentum comeback sebenarnya didapat mereka tatkala berhasil merebut gim kedua.

Namun sayangnya, peluang tersebut lenyap seketika usai Apriyani/Fadia banyak melakukan kesalahan sendiri pada gim ketiga.

Hasil tersebut juga membuat Apriyani/Fadia kena revans dari Baek/Lee setelah di pertemuan terakhir pada Kejuaraan Dunia 2023, mereka yang memenangi duel.

Baca Juga: China Open 2023 - Dinasti Kuartet Ganda Campuran Top Ambruk, Dua Diantaranya Dipecundangi Pasangan Underdog

Gim pertama tidak berjalan terlalu mulus bagi Apriyani/Fadia.

Mereka mengalami start buruk dengan tertinggal 1-5 cukup cepat.