Digoyang Rumor Minggat, Honda Belum Cari Pengganti Marc Marquez Karena 1 Alasan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 9 September 2023 | 19:00 WIB
Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig (kanan) bersama Marc Marquez pada seri balap MotoGP Belanda 2023 di Sirkuit Assen, Jumat (23/6/2023). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Pui, menyebut bahwa Marc Marquez tidak memberi isyarat apa pun menyusul gosip hijrah ke Gresini Racing.

Marquez menjadi buah bibir menjelang bergulirnya MotoGP San Marino 2023 karena hadirnya sebuah rumor mengenai masa depannya.

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut santer akan meninggalkan Honda untuk berlabuh ke Gresini Racing pada MotoGP 2024 mendatang.

Rumor tersebut semakin panas mengingat Marquez sendiri masih terikat kontrak dengan Honda hingga akhir musim depan.

Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda pun menanggapi rumor panas yang melibatkan andalannya tersebut.

Menurut pengakuan Puig, peraih delapan gelar juara dunia tersebut belum mengutarakan apa pun termasuk keinginannya untuk hengkang.

Dalam kesempatan yang sama, dia menegaskan bahwa Marquez masih memiliki kontrak bersama tim berlogo sayap tunggal itu hingga akhir musim 2024.

"Saya hanya bisa berbicara kepada Anda atau memberi Anda informasi yang saya tahu dan yang kami miliki," kata Puig, dilansir dari Motosan.

"Seperti yang Anda katakan, kami memiliki kontrak hingga 2024 dengan Marc Marquez."

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2023 - Jorge Martin Pole Position usai Cetak Rekor Baru, Dani Pedrosa Lima Besar