Live Streaming Hong Kong Open 2023 - Fajar/Rian Awali Perjuangan Indonesia, Mulai Pukul 15.00 WIB

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 12 September 2023 | 11:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2023 di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Rabu (23/8/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Live Streaming Hong Kong Open 2023 bisa disaksikan secara gratis melalui channel Youtube BWF TV.

Rangkaian pertandingan babak kualifikasi dan sebagian babak utama Hong Kong Open 2023 digelar mulai Selasa (12/9/2023) hari ini.

Sektor ganda putra dan ganda putri Indonesia akan lebih dulu memainkan laga pada hari pertama turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 ini.

Sebanyak tujuh wakil Merah-Putih memperebutkan tiket ke babak kedua, sementara satu tempat sudah diamankan dari ganda putri yang akan melakoni derbi.

Pertandingan dibuka oleh pasangan ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2023 - Hantu Lama Jonatan Christie Dekati Babak Utama, Pemain Peringkat 228 Jadi Korban

Fajar/Rian dituntut harus segera keluar dari tren early exit saat menghadapi wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Ya, juara All England itu sudah menelan empat kali kekalahan pada laga pertama di empat turnamen yaitu Malaysia Masters, Singapore Open, Kejuaraan Dunia, dan China Open sepanjang tahun 2023.

Kali ini mereka akan bertemu ganda putra peringkat 30 dunia itu pada babak pertama Hong Kong Open yang berpeluang besar bisa memenangkan laga hari ini yang sekaligus pertemuan pertama dari kedua pasangan.

Selanjutnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan kembali menghadapi musuh yang sama seperti yang mereka hadapi pada babak pertama China Open pekan lalu.