Adik Valentino Rossi Senang Jika Marc Marquez Merapat ke Ducati, Sudah Incar Contek Data

By Nestri Y - Selasa, 12 September 2023 | 17:45 WIB
Murid dan adik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia (merah) dan Luca Marini (hitam) mengejar Marc Marquez pada sprint MotoGP Prancis 2023 di Sirkuit Le Mans, Sabtu (13/5/2023) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Adik Valentino Rossi, Luca Marini sangat antusias jika Marc Marquez benar-benar merapat ke Ducati. Dia mengincar tujuan lain.

Rumor panas tentang Marc Marquez mendekat ke Ducati, tepatnya ke tim satelit Gresini Racing memang masih terus bergulir.

Ada yang menganggap itu benar-benar bisa terjadi akibat bobroknya motor Honda.

Ada pula anggapan bahwa sikap 'abu-abu' Marquez yang membiarkan rumor liar semakin berkembang tidak lepas untuk menggertak Honda agar bekerja lebih keras menelurkan motor lebih baik.

Meski begitu, membicarakan Marquez ke skuad Si Merah Borgo Panigale tetap saja menjadi hal menarik.

Peluang melihat sang juara dunia delapan kali menunggangi Desmosedici GP yang diklaim sebagai motor terbaik saat ini di grid, masih terus dibangun.

Akan menjadi langkah besar jika Marquez benar-benar hengkang dari Honda, setelah tak pernah keluar zona nyamannya itu sejak debut di kelas utama MotoGP.

Meski masih sebatas rumor, sejumlah pihak sudah mengungkapkan antusiasmenya atas kemungkinan Marquez bergabung ke Ducati.

Baca Juga: Marc Marquez Beri Ultimatum kepada Honda Saat Ditanya Jorge Lorenzo, 'Harus Ada Tindakan untuk Melanjutkan Kontrak'

Seperti yang diungkapkan Luca Marini.