Rekap Hong Kong Open 2023 - Sapu Bersih Ganda Putra Indonesia, Tiket Perempat Final Disegel Duluan

By Nestri Y - Selasa, 12 September 2023 | 20:18 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada babak 32 besar Hong Kong Open 2023, yang digelar Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Selasa (12/9/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Kemenangan sapu bersih diciptakan tim ganda putra Indonesia setelah meraih hasil cemerlang pada babak pertama Hong Kong Open 2023.

Hasil manis diraih skuad bulu tangkis Indonesia dalam mengawali petualangan pada Hong Kong Open 2023 yang mulai bergulir Selasa (12/9/2023).

Dari tujuh wakil Merah Putih yang berlaga duluan di babak pertama hari ini, enam di antaranya berhasil mengantongi kemenangan.

Satu-satunya kekalahan dialami pasangan ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan itupun dari teman sendiri..

Ana/Tiwi kalah dalam derbi ganda putri Indonesia melawan rekan senegara, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang lebih diunggulkan.

Sedangkan lima wakil Indonesia lainnya yang berasal dari sektor ganda putra, semuanya kompak menyapu bersih kemenangan.

Keberhasilan pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan hasil sempurna para pemain besutan pelatih Aryono Miranat.

The Daddies berhasil comeback tatkala menghadapi pasangan muda dari Malaysia, Junaidi Arif/Roy Yap King.

Sempat kalah di gim pertama, Juara Dunia tiga kali itu bangkit untuk merebut dua gim berikutnya hingga menang dengan skor 15-21, 21-16, 21-16.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2023 - Amuk Bagas/Fikri Hancurkan Jagoan Taiwan, Kunci Tiket Perempat Final Ganda Putra Indonesia