ONE Friday Fights 34 - Jagoan Indonesia Adrian Mattheis Jadi Bagian Sejarah ONE Championship

By BolaSport - Jumat, 15 September 2023 | 07:30 WIB
Adrian Mattheis (kanan) akan tampil di ONE Friday Fights 34 pada 22 September 2023 melawan Lito Adiwang. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Friday Fights 34 yang dimeriahkan oleh seorang petarung Indonesia, Adrian Mattheis, digadang-gadang menyajikan duel Muay Thai terbesar dalam sejarah.

Dipuncaki oleh laga perebutan sabuk juara kelas terbang Muay Thai ONE Championship antara Rodtang Jitmuangnon kontra Superlek Kiatmoo9, ONE Friday Fights 34 disebut bakal menciptakan tonggak sejarah baru.

Hal itu dilontarkan oleh CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, dalam unggahan di Facebook.

Faktanya, tiket ajang tersebut telah ludes sebulan sebelum berlangsung.

"Laga Rodtang vs Superlek menjadi duel terbesar dalam sejarah Muay Thai selama 50 tahun terakhir," kata Sityodtong.

"Tanpa keraguan, ajang yang sudah sold out ini akan menjadi laga terbesar dalam sejarah Thailand," lanjutnya pada Rabu (13/9/2023).

"Jika Anda menyukai laga striking antarjuara dunia terbaik di planet ini, Anda tentu akan menyukai ajang ini."

Yang mencuri perhatian pencinta adu jotos Tanah Air, laga akbar itu akan didahului oleh aksi keras bintang MMA Indonesia, Adrian Mattheis.

Tampil di kelas jerami, atlet berjulukan Papua Badboy itu akan menghadapi eks penghuni ranking asal Filipina, Lito Adiwang.

Selain itu, sejumlah nama petarung top seperti Seksan, Muangthai, dan Prajanchai juga ikut hadir meramaikan laga akbar tersebut.