Live Streaming Hong Kong Open 2023 - Tonton Gratis 5 Wakil Indonesia, Ahsan/Hendra Siaga Hadapi Penakluk Pram/Yere

By Nestri Y - Jumat, 15 September 2023 | 10:19 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kedua Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/9/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Tujuh wakil Indonesia akan berjuang pada perempat final Hong Kong Open 2023. Lima wakil dapat disaksikan aksinya melalui live streaming yang tersedia secara gratis di kanal Youtube BWF TV.

Perempat final Hong Kong Open 2023 akan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, pada Jumat (15/9/2023).

Salah satu duel yang patut ditunggu adalah pertandingan yang akan dijalani ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

The Daddies, yang berstatus unggulan lima, wajib mewaspadai calon lawan mereka, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, yang tengah dalam performa bagus.

Meski di atas kertas Ahsan/Hendra lebih diunggulkan karena peringkat mereka lebih tinggi, Matsui/Takeuchi telah membuktikan bahwa mereka bisa merepotkan.

Sudah dua pasangan kuat menjadi korban keganasan wakil Jepang tersebut di Hong Kong Open 2023.

Juara Asia satu kali dari Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, mereka kalahkan dengan skor 21-19, 21-16 pada babak 16 besar, Kamis (14/9/2023).

Sementara di babak pertama, pasangan unggulan keempat asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang menjadi korban Matsui/Takeuchi.

Salah satu yang sangat harus diwaspadai Ahsan/Hendra dalam meladeni perlawanan ganda putra peringkat 27 dunia itu adalah kecepatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Hong Kong Open 2023 - Gregoria Vs Juara Olimpiade, Jonatan Jumpai Penakluk Axelsen