2 Rekor Ciamik Sudah Tunggu Man City Andai Atasi Forest, bakal Sejajar Chelsea dan Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 23 September 2023 | 05:15 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Erling Haaland ke gawang Sheffield United dalam matchweek 3 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Bramall Lane pada Minggu (27/8/2023) waktu setempat. (PREMIERLEAGUE.COM)

BOLASPORT.COM - Dua rekor ciamik sudah menunggu Man City andai mampu mengatasi Nottingham Forest. The Citizens bakal sejajar dengan Chelsea dan Man United.

Juara bertahan Liga Inggris, Man City, telah memulai kampanye musim 2023-2024 dengan sempurna.

Man City menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih lima laga awal Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.

Pencapaian itu membuat Man City bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin, unggu dua angka dari para pesaing terdekatnya seperti Spurs, Liverpool, dan Arsenal yang sama-sama mengepak 13 poin.

Pasukan Pep Guardiola memiliki ambisi besar untuk mempertahankan performa solid mereka itu guna menjadi tim pertama yang quattrick gelar Liga Inggris.

Dari lima laga yang sudah dilalui, Man City sukses menaklukkan Burnley, Newcastle United, Sheffield United, Fulham dan West Ham United.

Pada pekan ke-6, Man City bakal menjamu Nottingham Forest di Etihad Stadium, Sabtu (23/9/2023) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Bayern Muenchen Vs Bochum - Harry Kane OTW Masuk Geng Elite Penyerang Terhebat Bayern Muenchen

Jika mereka mampu meraup poin maksimal atas Nottingham Forest, maka dua rekor apik sudah menanti mereka seperti dikutip BolaSport.com dari Sportsmole.

Pertama, The Citizens akan menjadi juara bertahan kedua yang mengawali musim di Premier League dengan enam kemenangan berturut-turut.