Jadwal Asian Games 2022 - Menembak dan Wushu Berebut Medali Lagi, Tenis Mulai Bergulir

By Nestri Y - Selasa, 26 September 2023 | 00:05 WIB
Regu petembak Indonesia: Irfandi Julio, Muhammad Sejahtera Dwi Putra, dan Muhammad Badri Akbar berdiri di podium usai meraih medali perunggu Asian Games 2022 dari nomor 10m beregu putra di Fuyang Yinhu Sports Centre, Hangzhou, China, 25 September 2023 (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Asian Games 2022 akan memasuki hari keempat sejak pembukaan resmi, kontingen Indonesia melanjutkan perjuangan dengan beberapa di antaranya bakal melakoni laga perebutan medali.

Sejumlah atlet-atlet Indonesia pada Asian Games 2022 akan kembali menunjukkan tajinya untuk menampilkan hasil terbaik pada ajang multievent empat tahunan se-Asia tersebut.

Akan ada puluhan wakil Merah Putih yang beraksi hari ini, Selasa (26/9/2023).

Terbanyak dari cabang olahraga menembak.

Muhammad Sejahtera Dwi Putra dkk akan kembali beraksi untuk memprebutkan medali pada tiga nomor, yakni 10m Running Target Mixed Run beregu putra, 10 m Running Target Mixed Run putra.

Kemudian dari nomor Air Rifle Mixed Team akan melakoni babak kualifikasi yang dijalani Fathur Gustafian serta Amelia Sifaul Citra

Selain menembak, cabor tenis hari ini juga akan bergulir.

Aldila Sutjiadi akan tampil di nomor ganda putri bersama Janice Tjen melawan wakil Thailand. Janice Tjen hari ini juga akan berlaga di tunggal putri.

Baca Juga: Asian Games 2022 - 2 Hari Krusial yang Antarkan Muhammad Sejahtera Sabet Emas Menembak

Kemudian dari cabor voli putra akan mempertandingkan laga pemeringkat 7-8 di mana Indonesia akan menghadapi Korea Selatan.