ONE Championship - Adik Bungsu Angela Lee dan Christian Lee Raih Gelar Juara Pankration

By BolaSport - Selasa, 26 September 2023 | 07:00 WIB
Adrian Lee (kiri) dengan kakaknya yang juga juara kelas ringan dan welter ONE Championship, Christian Lee. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Adrian Lee, anak bungsu dari keluarga seniman bela diri Lee, berhasil meraih gelar Pankration di Amerika Serikat.

Adik dua penguasa takhta ONE Championship itu, Angela Lee dan Christian Lee, disebut bakal menjadi juara dunia di masa depan.

Hal itu terlihat dari unggahan media sosial Christian Lee, kakak dari Adrian Lee yang juga juara dunia dua divisi MMA di ONE Championship.

Pankration adalah olahraga yang mirip dengan MMA karena memadukan segala bentuk seni bela diri seperti gulat, kickboxing, dan grappling.

Selain menjadi juara gulat regional di Hawaii, Adrian juga merupakan juara dunia pankration yang bergengsi.

Pada akhir tahun lalu, remaja yang baru menginjak usia 17 tahun ini juga menjadi juara dari kompetisi lokal bertajuk Tough Man Hawaii, beberapa hari sebelum berpulangnya sang kakak, Victoria Lee.

Adrian menjadi anggota keluarga Lee pertama yang kembali berkompetisi setelah kepergian Victoria yang meninggal dunia pada Desember lalu.

“Semalam, adik saya Adrian Lee mempertahankan gelar Toughman Hawaii Pankration dari lawan tangguh dalam diri Eric Cortez,” tulis Christian Lee di Instagram pada Minggu (24/9/2023) waktu setempat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Christian Lee (@christianleemma)

"Dia mendominasi laga lewat aksi striking selama lima ronde penuh dan mempertahankan sabuknya. Calon juara dunia di masa depan!," lanjut pemegang sabuk MMA kelas welter dan ringan ONE Championship ini.

Adrian didampingi langsung oleh Christian yang berada di sudut ring sepanjang laga.