Tampilan Baru Gerai PUMA di Pondok Indah Mall 2, Lebih Segar, Luas, dan Estetis

By Beri Bagja - Selasa, 26 September 2023 | 16:00 WIB
Acara peresmian tampilan baru toko PUMA di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta, Selasa (26/9/2023). (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Brand olahraga global PUMA secara resmi membuka kembali gerainya dengan tampilan baru yang lebih segar dan estetis di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023) pagi WIB.

Desain baru toko resmi PUMA tersebut menghadirkan ruang yang lebih besar dengan interior penuh gaya.

Keberadaan mural pada dinding menjadikan gerai yang berlokasi di lantai 3 PIM 2 tampak eksotis dan segar guna mewujudkan semangat #ForeverFaster yang dimiliki brand global ini.

Gerai yang baru selesai direnovasi diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi seluruh penggemar pakaian olahraga.

Achyat Rahman, Country Manager PUMA Indonesia, dengan bangga memperkenalkan tampilan baru gerai ini.

Peresmian toko dengan desain baru ini juga menghadirkan brand ambassador Ibnu Jamil serta Kelly Tandiono.

Baca Juga: Pertama Kalinya PUMA Rilis Sepatu Baru Khusus Pesepak Bola Wanita, Ultra 1.3

“Tujuan kami tidak hanya untuk memberikan akses yang lebih mudah ke koleksi terbaru PUMA, tetapi juga untuk menyajikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi, bagi semua pelanggan kami melalui interior toko yang didesain secara matang,” ujar Achyat.

Kehadiran gerai baru seluas 305 meter persegi ini siap menghadirkan produk atau koleksi sepatu, apparel, dan sportstyle di area yang lebih luas dan lengkap.

BERI BAGJA/BOLASPORT.COM
PUMA secara resmi membuka kembali gerainya dengan tampilan baru yang lebih segar dan estetis di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (26/9/2023) pagi WIB.