Ibnu Jamil Siap Terjun di Chicago Marathon bersama PUMA

By redho saputra - Rabu, 27 September 2023 | 00:30 WIB
Ibnu Jamil hadir sebagai brand ambassador PUMA Indonesia dalam acara pembukaan gerai baru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta (26/9/2023). (PUMA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Selebritas Ibnu Jamil menjadi salah satu brand ambassador PUMA Indonesia yang ikut meramaikan pembukaan kembali gerainya di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023) pagi WIB.

PUMA kini hadir dengan koleksi yang lebih lengkap, mulai dari sepatu, apparel, sportsyle, motosport, dan masih banyak yang lain.

Bangunan yang berada di lantai 3 di mal PIM 2 itu hadir dengan tampilan baru yang lebih luas dan stylish dengan hiasan mural di dindingnya.

Desain baru tersebut adalah hasil kolaborasi dengan TEMPA, dua seniman asal Yogyakarta, yaitu Putud Utama dan Rara Kuastra.

Peresmiannya menghadirkan Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono sebagai brand ambassador PUMA Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Achyat (Country Manager PUMA Indonesia) beserta tim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai brand ambassador dan sudah berjalan selama lima tahun, alhamdulillah diperpanjang terus,” ujar Ibnu sambil senyum.

Baca Juga: Tampilan Baru Gerai PUMA di Pondok Indah Mall 2, Lebih Segar, Luas, dan Estetis

“Pengalaman yang menarik selain model-model atau sepatu dan semua pakaian dari PUMA, banyak banget.”

“Hari ini PUMA Store sudah lengkap banget mulai dari lifestyle, motosport, running, football, futsal, dan ini sesuai dengan saya yang memang doyan banyak aktivitas, terutama sekarang sedang mempersiapkan untuk Chicago Marathon.”

BERI BAGJA/BOLASPORT.COM
Acara peresmian tampilan baru toko PUMA di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta, Selasa (26/9/2023).