Hasil Undian Bulu Tangkis Asian Games 2022 - Jalur Kilat Indonesia, Tim Putri Vs China di Perempat Final dan Putra Tunggu Lawan

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 September 2023 | 10:33 WIB
Gregoria Mariska Tunjung dipastikan menghadapi ujian berat China dalam hasil undian bulu tangkis beregu putri Asian Games 2022 (PBSI)

BOLASPORT.COM - Cabang olahraga (cabor) bulu tangkis event beregu Asian Games 2022 telah merampungkan hasil undian pertandingan.

Keuntungan didapat tim beregu putra dan putri Indonesia pada ajang Asian Games 2022 di Hangzhou, China dengan mendapatkan bye.

Hal ini membuat tim Indonesia baik putra dan putri tidak perlu menjalani laga babak pertama atau 16 besar Asian Games 2022.

Dalam undian yang digelar hari ini, Rabu (27/9/2023) pagi WIB, tim Putri Indonesia langsung melangkah ke babak perempat final.

Meski mendapatkan keuntungan lolos langsung ke fase delapan besar, Gregoria Mariska Tunjung dkk langsung dihadapkan ujian berat.

Bagaimana tidak? Mereka langsung bersua dengan tuan rumah China yang juga mendapatkan keuntungan bye di pul teratas.

Mendapati China sebagai lawan di beregu putri tentu bukan menjadi hal yang mudah bagi Indonesia pada Asian Games 2022 ini.

Selain sebagai tuan rumah, mereka juga berstatus sebagai unggulan pertama di sektor ini.

Selain Indonesia dan China yang mendapatkan bye untuk beregu putri, tiga tim lainnya juga memperoleh keuntungan serupa.

Baca Juga: Suhandinata Cup 2023 - Masih Menggila, Indonesia Hujani 1 Tim Eropa dengan Skor Afrika