Victor Osimhen Dilecehkan Napoli Lewat Postingan TikTok, Raja Gol Liga Italia Siap Gugat Klub

By redho saputra - Rabu, 27 September 2023 | 13:00 WIB
Victor Osimhen mendapat ejekan dari akun Tiktok resmi Napoli (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

BOLASPORT.COM - Penyerang Napoli, Victor Osimhen, merasa dilecehkan klubnya sendiri melalui postingan di akun Tiktok dan bersiap mengambil tindakan hukum untuk menggugat I Partenopei.

Napoli gagal mencuri poin dari tuan rumah Bologna dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (24/9/2023) malam WIB.

Dalam laga itu, Victor Osimhen gagal memanfaatkan peluang emas melalui titik putih sehingga ia mendapatkan perlakuan buruk dari penggemar.

Suasana semakin buruk ketika pelatih Napoli, Rudi Garcia, mengeluarkan Osimhen dan digantikan oleh Giovanni Simeone pada menit ke-72.

Pemain asal Nigeria itu tertangkap kamera berjalan ke luar lapangan dengan perasaan tidak senang dan sempat adu mulut dengan Garcia.

Kedua pihak sempat berdamai setelah sang pemain beriktikad baik untuk meminta maaf atas tindakannya kepada sang pelatih.

Namun, akun TikTok resmi Napoli malah memancing keributan kembali.

Mereka mengunggah video yang dianggap melecehkan Osimhen sehingga menyulut ketegangan antara bomber Nigeria itu dengan klub.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Wonderkid Timnas Italia Bungkam Lazio, Gol ke-100 Osimhen Warnai Kemenangan Napoli

Roberto Calenda sebagai agen sang pemain mengatakan bahwa kliennya akan mengambil tindakan hukum atas perilaku buruk yang terjadi.