Bulu Tangkis Asian Games 2022 - Malaysia Vs Korea Selatan, Calon Musuh Indonesia Pamer Line-up Sangar

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 September 2023 | 13:33 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menjadi tumpuan utama pada ajang Asian Games 2022 (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Line-up mengerikan mengiasi laga antara Malaysia dan Korea Selatan sebagai calon lawan Indonesia di Asian Games 2022.

Partai besar akan tersaji pada babak 16 besar bulu tangkis beregu putra Asian Games 2022 saat Malaysia bersua Korea Selatan.

Pertandingan itu akan digelar pada sesi sore hari ini, Kamis (28/9/2023) pada pukul 16.00 WIB di venue Binjiang, Hangzhou, China.

Pemenang laga antara Korea Selatan dan Malaysia ini akan menjadi lawan bagi Indonesia di babak perempat final Asian Games 2022.

Shesar Hiren Rhustavito dkk tidak menjalani laga pada hari ini karena mendapatkan keuntungan sebagai unggulan pertama.

Keuntungan bye yang didapat Indonesia membuat mereka langsung lolos menuju babak delapan besar dan menunggu pemenang laga ini.

Dilansir dari laman BWFTournamentsoftware, baik Malaysia dan Korea Selatan menurunkan susunan pemain alias line-up terbaik.

Nama-nama tenar dengan label juara mengisi daftar susunan pemain dua tim tersebut yang pastinya membuat laga ini berjalan seru.

Untuk partai pertama yang mempertandingkan nomor tunggal putra, raja bulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia menjadi harapan.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2022 - 2 Mantan Ratu Bulu Tangkis Dunia Bisa Bentrok di Jalurnya Indonesia