Genoa Hajar AS Roma sampai Babak Belur, Jose Mourinho Akui Jalani Awal Musim Terburuk

By redho saputra - Jumat, 29 September 2023 | 22:40 WIB
Jose Mourinho melepas medali perak Liga Europa setelah AS Roma dikalahkan Sevilla pada final di Puskas Arena, Budapest (31/5/2023). (ODD ANDERSEN/AFP)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho dalam sorotan tajam setelah AS Roma menelan kekalahan yang pahit dengan skor 1-4 saat bertandang ke markas Genoa pada lanjutan Liga Italia, Jumat (29/9/2023) dini hari WIB.

Dua gol yang dicetak tuan rumah pada babak pertama mencundangi lini pertahanan AS Roma berkat kerja sama dan koneksi yang bagus antarpemain.

Sementara itu, Bryan Cristante harus maju ke depan untuk mencetak gol agar memperkecil keunggulan Genoa dan skor bertahan 2-1 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Genoa memperbesar jarak dengan mencetak dua gol tambahan sehingga skor berakhir 4-1.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi AS Roma, seusai pertandingan, Jose Mourinho mengakui bahwa ia mengawali musim dengan buruk dan menolak untuk berbicara banyak kepada media serta pemainnya.

“Saya akan meminta maaf kepada mereka yang ada di studio [DAZN] karena saya memilih untuk tidak berbicara terlalu banyak," ucap Mourinho.

"Setelah peluit akhir dibunyikan, saya tidak berbicara dengan para pemain saya selain beberapa salam."

"Mengingat saya bahkan tidak ingin berbicara dengan para pemain, saya merasa tidak nyaman menganalisis pertandingan secara mendalam dan menjawab pertanyaan yang diajukan kepada saya dari studio TV,” ucap Mourinho.

Mourinho beralasan kekalahan pasukannya dipengaruhi cederanya bek Diego Llorente ketika skor masih imbang 1-1 pada menit ke-24.

Baca Juga: Duet Romelu Lukaku-Paulo Dybala, Mimpi Muluk Inter Milan yang Diwujudkan Mourinho di AS Roma