Jadwal Liga Inggris - Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Bentrokan Dua Tim Kebal Kekalahan

By redho saputra - Jumat, 29 September 2023 | 23:20 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Darwin Nunez ke gawang West Ham United pada matchweek 6 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Anfield, Minggu (24/9/2023). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Liga Inggris akan kembali menyapa penggemar sepak bola pada akhir pekan ini dan rangkaian jadwalnya dimulai pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB. Duel Tottenham vs Liverpool menjadi sorotannya.

Jadwal Liga Inggris pekan ketujuh diawali dengan duel tim yang sama-sama sedang naik daun, Aston Villa menjamu Brighton & Hove Albion di laga pembuka.

Kedua tim hanya terpaut selisih tiga poin di klasemen dan mereka musim ini saling mengikuti kompetisi Eropa.

Sementara itu, Manchester United kembali bertemu dengan Crystal Palace setelah empat hari sebelumnya mereka bertanding di ajang Piala Liga Inggris.

Pasukan Roy Hodgson akan bertamu ke markas United, Stadion Old Trafford, pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Performa United dan Palace musim ini inkonsisten, tetapi Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-0 di ronde ketiga Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Drawing Carabao Cup - Man United Ulangi Final Lawan Newcastle, Klub Elkan Baggott Ketemu Wakil Premier League Lagi

Keadaan Manchester Merah perlahan menunjukkan peningkatan karena mereka meraih kemenangan dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi yang berbeda.

Andai skuad Erik ten Hag mampu mengunci kemenangan atas Palace, maka mereka berpeluang naik peringkat mendekati zona Eropa di klasemen.

TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol Casemiro ke gawang Crystal Palace dalam babak 32 besar Piala Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Selasa (26/9/2023).