Umpan Cungkil dan Gol Penalti Cristiano Ronaldo Bikin Al Nassr Catat 9 Kemenangan Beruntun!

By Beri Bagja - Sabtu, 30 September 2023 | 00:20 WIB
Umpan cungkil Cristiano Ronaldo (kanan) kepada Talisca melahirkan gol bagi Al Nassr saat menghadapi Al Tai pada lanjutan Liga Arab Saudi (29/9/2023). (ABDULLAH MAHDI/AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mencetak assist dan gol menit-menit akhir untuk memenangkan Al Nassr atas Al Tai di Liga Arab Saudi 2023-2024 dan membukukan 9 kemenangan beruntun!

Cristiano Ronaldo makin erat dengan sebutan "Mister Clutch" atau pemain yang sangat menentukan di saat tim membutuhkan kontribusinya.

Jumat (29/9/2023), CR7 mencetak assist dan gol yang memenangkan Al Nassr di markas Al Tai, Stadion Prince Abdul Aziz, dalam lanjutan Liga Arab Saudi.

Pada duel pembuka pekan kedelapan ini, Tim Kuning-Biru menang tipis 2-1.

Kontribusi superstar 38 tahun itu diawali dengan sodoran umpan yang berbuah gol bagi Anderson Talisca pada babak pertama.

Ronaldo menerima umpan dari sayap kanan, lalu meneruskannya dengan satu sentuhan ke arah kotak penalti di tengah kawalan bek musuh.

Dengan efek cungkil, bola memantul ke arah lintasan lari Talisca.

Baca Juga: Barcelona Didakwa Melakukan Suap, Presiden Liga Spanyol Dukung Ide Pengurangan Poin

Eks penyerang andalan Benfica itu melanjutkannya dengan tembakan kaki kiri yang menyarangkan bola ke pojok bawah gawang.

Tak lama berselang, Ronaldo nyaris menciptakan assist kedua.