Man United vs Crystal Palace - Setan Merah Dihajar Badai Cedera, Erik ten Hag Keluhkan 1 Hal

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 30 September 2023 | 10:45 WIB
Erik ten Hag mengeluhkan satu hal karena tim asuhannya dihajar badai cedera jelang laga Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Erik ten Hag mengeluhkan satu hal karena tim asuhannya, Manchester United, dihajar badai cedera jelang laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris.

Manchester United akan melakoni matchweek 7 Liga Inggris 2023-2024 dengan melawan Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford.

Pertandingan Man United vs Crystal Palace sendiri akan berlangsung pada Sabtu (30/9/2023) waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Ini adalah pertemuan kedua Manchester United dengan Crystal Palace setelah sempat bertemu dalam Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Meski saat itu berhasil menang 3-0 atas Crystal Palace, Setan Merah kali ini dihadapkan dengan masalah serius.

Jelang melawan The Eagles, Manchester United harus menghadapi badai cedera.

Baca Juga: Man United Vs Crystal Palace - Lawan Usung Misi Balas Dendam, Ten Hag Tak Peduli dan Cuma Fokus pada Kemenangan

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa pemain belakang yang tersisa dan sudah pasti fit hanya ada tiga orang yakni Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof.

Adapun Lisandro Martinez dan Sergio Reguilon dilaporkan menambah daftar panjang cedera Setan Merah.