Hasil Liga 1 - Brace Mohammad Khanafi Sukses Bawa Persik Bungkam Bhayangkara FC

By Wila Wildayanti - Sabtu, 30 September 2023 | 20:55 WIB
Mohammad Khanafi dan para pemain Persik Kediri saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (30/9/2023). (Tangkap Layar Instagram/@persikfcofficial)

BOLASPORT.COM - Persik Kediri meraih kemenangan telak atas Bhayangkara FC 2-0 dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (30/9/2023).

Persik sukses mengamankan tiga poin penuh lewat gol yang dicetak Mohammad Khanafi pada menit ke-9 dan 45'.

Brace Mohammad Khanafi ini membuat Bhayangkara FC makin tak berkutik dari dasar klasemen sementara Liga 1 karena baru hanya mengemas enam poin dari 14 laga yang dilakoninya.

Tampil sebagai tim tamu tak membuat Bhayangkara FC gentar, mereka bahkan langsung memberikan ancaman sejak menit pertama.

Tim berjulukan The Guardian tersebut memberi ancaman pada menit ke-2 melalui tendangan pojok yang dieksekusi David Maulana.

Akan tetapi, para pemain Persik Kediri tampil cukup rapi, hingga mampu membuang bola begitu saja.

Baca Juga: Usai Permalukan Persikabo, Persik Incar Kemenangan Atas Bhayangkara FC

Setelah itu, tentu saja Persik langsung tampil dengan agresif melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Bhayangkara FC.

Sehingga tak menunggu lama, Persik pun berhasil memimpin lebih dulu melalui gol yang dicetak Mohammad Khanafi pada menit ke-9.

Gol ini tercipta setelah Persik tampil cukup bagus dalam melakukan serangan dan Khanafi pun berhasil mengocek para pemain lawan, sehingga gol pun langsung tercipta.