Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2022 - 3 Wakil Indonesia Main, Ujian Ganda Campuran Dimulai

By Nestri Y - Minggu, 1 Oktober 2023 | 22:30 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bersalaman saat tampil pada babak 32 besar China Open 2023, di Olympic Sports Center, Changzhou, China, Selasa (5/9/2023). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tiga wakil Indonesia akan memulai petualangan pada Asian Games 2022 nomor perorangan, dua ganda campuran semuanya main, Leo/Daniel hadapi laga 'buta'.

Nomor perorangan bulu tangkis Asian Games 2022 akan resmi dimulai pada Senin (2/10/2023).

Sama seperti di nomor beregu, Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, masih akan menjadi venue yang digunakan untuk kompetisi yang akan dimulai pukul 09.00 WIB tersebut.

Akan ada tiga wakil Indonesia yang mengawali perjuangan pada nomor perorangan hari ini.

Dua dari ganda campuran, dan satu dari ganda putra.

Dari ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan sama-sama menghadapi laga ujian.

Konsistensi mereka akan dibuktikan di panggung pesta olahraga terbesar se-Asia itu lewat pertandingan ini.

Dua-duanya sama-sama bertemu lawan yang cukup ulet.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2022 - China Batal Dipermalukan di Kandang, Titisan Lin Dan Bantai Amunisi Terakhir India

Rinov/Pitha akan ketemu dengan Kim Won-ho/Jeong Na-eun yang notabene merupakan juara Singapore Open 2023 dan tahun ini pernah mengalahkan ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.