Kegiatan Sosial dan Pesta Suporter, Manchester City Tutup Acara Treble Trophy Tour

By BolaSport - Senin, 2 Oktober 2023 | 15:00 WIB
Legenda Manchester City, Shaun Wright-Phillips, dalam salah satu rangkaian acara Treble Trophy Tour pada Jumat (29/3/2023). (MANCHESTER CITY)

BOLASPORT.COM - Acara "Treble Trophy Tour" di Indonesia sukses ditutup klub juara Liga Inggris, Manchester City, pada akhir pekan lalu.

Manchester City membawa trofi-trofi yang mereka menangi dalam pencapaian treble historis pada musim 2022-2023 ke Indonesia.

Lewat "Treble Trophy Tour', fans di Jakarta dan Bandung dapat menyaksikan langsung trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions plus Piala Super Eropa yang dimenangi The Citizens.

Sabtu (30/9/2023), fans berkesempatan berfoto dengan keempat trofi tersebut.

Mereka juga bertemu dengan legenda Manchester City, Shaun Wright-Phillips, serta bermain sepak bola bersama para pelatih Manchester City.

Lebih dari 2.000 fans berfoto dengan trofi tersebut sehingga lawatan kali ini menjadi salah satu “Treble Trophy Tour” yang paling banyak dihadiri fans di seluruh dunia.

Pada malam harinya, fans turut menghadiri acara nonton bareng dan menyaksikan pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers.

"Kami gembira menggelar 'Treble Trophy Tour' di Jakarta dan menemui fans setia kami di Indonesia," ujar Shaun Wright-Phillips.

"Saya sangat senang terlibat dalam lawatan ini dan ikut merayakan pencapaian historis Manchester City. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan fans di seluruh dunia."

Selain memamerkan empat trofi tersebut, Man City juga mengadakan beberapa kegiatan sosial di Bandung pada Jumat (29/9/2023).