Bulu Tangkis Asian Games 2022 - Evaluasi Gregoria Jelang Duel Lawan Ratu Bulu Tangkis Malaysia Sekaligus Musuh Bebuyutan sejak Junior

By Nestri Y - Selasa, 3 Oktober 2023 | 15:09 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat tampil di nomor perorangan bulu tangkis Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Selasa (3/10/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Gregoria Mariska Tunjung tuntaskan misi perdana dengan mudah pada nomor perorangan bulu tangkis Asian Games 2022. Duel sengit kontra tunggal putri Malaysia sekaligus musuh bebuyutannya siap tersaji.

Gregoria telah berhasil memetik kemenangan pada babak 32 besar bulu tangkis Asian Games 2022 dengan cukup solid pada hari ini, Selasa (3/10/2023).

Tunggal putri Indonesia peringkat tujuh dunia itu sukses meredam perlawanan wakil muda asal India, Ashmita Chaliha dalam permainan dua gim langsung.

Bermain di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Gregoria menang dengan skor 21-17, 21-16.

Menang dalam 35 menit tidak lantas membuat Gregoria bersantai.

Ada beberapa evaluasi yang ingin segera ia perbaiki.

Dari segi adaptasi lapangan, Gregoria mengaku tidak ada masalah.

Tetapi dari kesiapan saat berada di lapangan, ini yang ingin ditingkatkan oleh pemain asal Wonogiri , Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2022 - 1 Masalah Putri KW Tidak Boleh Terjadi Saat Tantang PV Sindhu

Memang tak bisa dipungkiri, tampil di ajang sebesar Asian Games terkadang bisa mendatangkan gugup yang tiba-tiba, terlepas siapapun lawannya.