ONE Fight Night 15 - Eko Roni Saputra Beraksi Lagi, Ini Daftar Laga dan Link Live Streaming

By BolaSport - Selasa, 3 Oktober 2023 | 14:33 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, akan kembali tampil di ONE Fight Night 15 pada 7 Oktober 2023. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Jagoan ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, akan kembali berjuang mengibarkan Merah Putih di ONE Fight Night 15 pada Sabtu (7/10/2023).

Setelah menderita kekalahan dari penantang kedua teratas di kelas terbang, Danny Kingad, atlet asal Samarinda berjulukan Dynamite itu bakal kembali menggebrak dunia MMA lewat aksi teranyarnya.

Di ONE Fight Night 15, Eko Roni dipanggil untuk menggantikan Kingad yang cedera.

Dia dihadapkan pada lawan berbahaya asal China, Hu Yong.

Bertanding di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, sang petarung MMA asal Indonesia akan menunjukkan kebolehannya untuk kembali mendaki tangga peringkat kelas terbang ONE Championship yang sarat atlet berbahaya.

Selain penampilan Eko Roni Saputra, ONE Fight Night 15 akan dipuncaki oleh dua laga perebutan gelar juara dunia.

Di laga puncak, mantan juara dunia kelas bulu, Thanh Le, akan memperebutkan sabuk interim melawan penantang ketiga teratas asal Rusia, Ilya Freymanov.

Pemenang dari pertarungan itu dipastikan melawan sang penguasa divisi, Tang Kai, yang tengah menepi karena cedera.

Baca Juga: Kurang Diuntungkan Lagi Soal Tempat Tanding, Eko Roni Bawa Pesan Sang Ayah ke ONE Fight Night 15 

Sementara itu, juara kelas jerami Kickboxing, Jonathan Di Bella, akan tampil untuk melakoni laga mempertahankan sabuk emas melawan Danial Williams.