10 Pemain Skuad Lawan Turkmenistan Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Pemilik 50 Caps

By Metta Rahma Melati - Rabu, 4 Oktober 2023 | 09:40 WIB
Selebrasi para pemain timnas Indonesia setelah Egy Maulana Vikri mencetak gol ke gawang Turkmenistan dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Dok. PSSI)

BOLASPORT.COM - Ada sepuluh pemain yang masuk dalam skuad timnas Indonesia melawan Turkmenistan pada September lalu tidak dipanggil untuk melawan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim besutan Shin Tae-yong itu akan melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Untuk menghadapi laga tersebut, Shin Tae-yong memanggil 25 pemain.

Pemain akan mulai berkumpul pada 9 Oktober 2023.

Dari pemanggil tersebut, Ivar Jenner absen lantaran cedera saat memperkuat Jong Utrecht.

Kemudian Shin Tae-yong memanggil sejumlah pemain yang bermain di luar negeri.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Baca Juga: Kabar Abroad - Jordi Amat Tidak Main Penuh dan Kirim 1 Assist dari Lini Belakang saat JDT Hajar Wakil Thailand, Elkan Baggott Turun Kelas

Dalam pemanggilan ini, ada perbedaan dari skuad timnas Indonesia pada saat melawan Turkmenistan di FIFA Matchday September lalu.