Pelatih Persik Kediri Tak Ingin Buru-Buru Cari Pemain di Bursa Transfer

By cherlie ferisna febrianti - Senin, 9 Oktober 2023 | 16:15 WIB
Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (21/7/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jelang bursa transfer tengah musim, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, akui belum memikirkan pemain yang akan digaet November mendatang.

Alih-alih menyiapkan bidikan nama-nama pemain, ia justru lebih fokus menyiapkan anak asuhnya untuk raih hasil maksimal di sisa laga putaran pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Rospide mengaku dirinya enggan terburu-buru membuat keputusan terkait apakah akan mendatangkan pemain baru saat bursa transfer atau bertahan dengan skuad yang saat ini dimiliki.

"Fokus kami tetap pertandingan berikutnya, karena memang masih ada 3 laga tersisa di putaran pertama yang wajib kami menangkan," ucap Rospide dilansir dari laman resmi Persik Kediri, Senin (2/10/2023) lalu.

"Karena memang tim punya target untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara."

"Setelah itu baru akan kami pikirkan apakah butuh melakukan penambahan atau evaluasi di dalam tim."

"Semua akan bergantung bagaimana performa seluruh pemain di sisa laga ini," sambungnya.

Marcelo juga menyebut cukup gembira dengan performa pemain lokal Macan Putih saat ini.

Meski dalam laga terakhir di Stadion Indomilk Arena, Minggu (8/10/2023) lalu, harus berakhir imbang 2-2 saat melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Dua Gol Spektakuler dan Kartu Merah, Duel Persita vs Persik Berakhir Imbang