Barcelona Vs Real Madrid - Mumpung Kryptonite Jude Bellingham Belum Pulih, Los Blancos Mau Incar Kemenangan ke-104 di El Clasico

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 9 Oktober 2023 | 21:45 WIB
Jude Bellingham (tengah) merayakan gol yang menangkan Real Madrid atas Union Berlin pada duel Liga Champions di Santiago Bernabeu (20/9/2023). (THOMAS COEX/AFP)

BOLASPORT.COM - Frenkie de Jong bisa saja menjadi batu kryptonite bagi Jude Bellingham dalam laga Barcelona vs Real Madrid di El Clasico. Namun, sang gelandang dipastikan absen dalam laga tersebut karena belum pulih dari cedera.

Pada akhir Oktober nanti, Liga Spanyol 2023-2024 akan menggelar sebuah partai akbar.

Dua tim dengan rivalitas terbesar di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, akan saling bentrok dalam laga bertajuk El Clasico jilid pertama.

Dalam pertandingan tersebut, El Barca akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Real Madrid di Lluis Companys Olimpic Stadium.

Duel Barcelona vs Real Madrid sendiri akan digelar pada Sabtu (28/10/2023) pukul 21.15 WIB.

Meski laga tersebut baru digelar sekitar tiga minggu lagi, tetapi hype pertandingan sudah dirasakan penggemar kedua tim sejak awal musim.

Mereka tak sabar melihat dua tim kebanggannya itu saling beradu setelah sama-sama mendatangkan banyak pemain top pada bursa transfer musim panas 2023.

Dari kubu Barcelona, mereka berhasil memboyong lima rekrutan baru.

Baca Juga: Punya Kiper Bapuk seperti Andre Onana, Man United Jangan Ngimpi Finis di Posisi Lima Besar Liga Inggris

Kelima pemain tersebut adalah Ilkay Guendogan, Inigo Martinez, Oriol Romeu, Joao Felix, dan Joao Cancelo.