13 Ribu Pelari Ramaikan Milo Activ Run 2023 Jakarta Series

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 10 Oktober 2023 | 20:45 WIB
Milo Active Run 2023 Jakarta Series yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (8/10/2023). (Nestle Milo)

BOLASPORT.COM - Nestlé MILO kembali menghadirkan MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta series.

Pelaksanaan yang kedua ini dilaksanakan di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Setelah penyelenggaraan tahun lalu yang sukses diikuti oleh 4.500 pelari, tahun ini jumlah peserta meningkat menjadi sebanyak 13.000 pelari.

Mereka terbagi ke dalam tiga kategori 10K, 5K, dan Family Run 2,5K.

Pelepasan peserta MAIR 2023 Jakarta Series dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia dalam hal ini diwakili oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo.

Hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Rachmat Kaimudin, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Kemudian Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid didampingi Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu, dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban.

Samer Chedid, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia menghargai antusiasme masyarakat untuk mengikuti MAIR 2023 Jakarta Series.

"Luar biasa melihat ribuan pelari hadir pada Minggu pagi ini! Nestlé MILO berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat Indonesia aktif berolahraga, untuk itu kami meningkatkan slot pelari hingga 13.000 peserta."

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2023 - Alasan Francesco Bagnaia Keceplosan Ucap 'Bye-bye Honda' di Depan Marc Marquez