MotoGP Indonesia 2023 - Konferensi Pers Khusus Marc Marquez Batal, Honda Minta Jangan Umumkan Apapun Sampai Akhir Musim?

By Nestri Y - Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:55 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan persiapan jelang Free Practice MotoGP Jepang 2023 di Sirkuit Motegi, Jumat (29/9/2023). (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP)

BOLASPORT.COM - Konferensi pers khusus bagi Marc Marquez dipastikan batal jelang MotoGP Indonesia 2023. Honda disinyalir tidak ingin pembalap andalan umumkan tim baru sampai MotoGP 2023 selesai.

Rencana Marc Marquez tampil dalam konferensi pers tunggal sebelum MotoGP Indonesia 2023 pada Kamis (12/10/2023) dipastikan batal terwujud.

Sebagaimana dilansir Bolasport.com dari Motosan.es, MotoGP Indonesia 2023 tadinya akan diawali dengan tiga sesi konferensi pers.

Salah satunya adalah konferensi pers khusus bersama Marc Marquez.

Spekulasi yang mencuat adalah konferensi pers tersebut akan menjadi wadah bagi Marquez untuk menuangkan cerita lengkapnya setelah keputusan berpisah dari Honda mulai tahun depan.

Tentunya, dalam kesempatan ini juga akan ada pertanyaan untuk memancing petunjuk tentang tim baru Si Semut dari Cervera.

Marquez sendiri diisukan bakal ke merapat Gresini yang kebetulan saat ini didukung banyak sponsor dari Indonesia.

Akan tetapi, sesi spesial bagi Marquez batal.

Marquez hanya akan menghadiri konferensi pers biasa bersama dua pembalap MotoGP lainnya yakni Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Prima Pramac).

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2023 - Mampukah Marc Marquez Lanjutkan Podium Jepang di Mandalika?