Tiga Pemain Kunci Timnas Indonesia untuk Bungkam Brunei Darussalam, Waktunya Sandy Walsh Ambil Peran

By Lukman Adhi Kurniawan - Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:45 WIB
Skuad Timnas Indonesia berfoto menjelang FIFA Matchday kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjalani leg perdana putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (12/10).

Pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10), skuad Garuda diprediksi akan turun dengan tim terbaiknya.

Pasalnya, Shin Tae-yong menargetkan kemenangan dengan skor besar demi membuat langkah mereka lebih mudah saat bertandang ke markas Brunei Darussalam pada 17 Oktober nanti.

Memasang tim terbaiknya, skuad Garuda akan turun dengan kekuatan penuh di laga ini.

Diprediksi akan ada tiga nama yang jadi pemain kunci di pertandingan nanti.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sandy Walsh sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

Sandy Walsh

Sandy kemungkinan akan mengisi satu pos di laga leg pertama nanti.

Apalagi, pemain asal KV Mechelen ini bisa dimainkan di beberapa posisi dan ini jadi salah satu keungguln di mata Shin Tae-yong.

Saat debutnya melawan Turkmenistan lalu, Sandy dipasang di posisi bek dengan skema tiga bek yang jadi andalan skuad Garuda.