Hasil Arctic Open 2023 - Pram/Yere Kalahkan Bagas/Fikri Dalam Derbi Dramatis, Wakil China yang Diam-Diam Menghanyutkan Jadi Lawan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 11 Oktober 2023 | 22:44 WIB
Ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana, saat tampil pada babak pertama Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, 12 September 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, memenangi Derbi Tanah Air babak pertama Arctic Open 2023.

Pram/Yere mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dalam pertandingan yang dihelat di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (11/10/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga gim tersebut Pram/Yere meraih kemenangan dramatis dengan skor 21-15, 19-21, 22-20.

Fikri/Bagas tampil lebih baik pada awal untuk membuka keunggulan tiga angka pada 5-2.

Akan tetapi, Pram/Yere mampu melawan. Permainan agresif dari Juara Asia satu kali ini mengubah kedudukan berkat lima angka beruntun.

Fikri/Bagas kesulitan untuk keluar dari tekanan. Situasi belum berubah setelah interval saat rekan mereka justru memperlebar margin skor.

Puncaknya, delapan poin memisahkan kedua pasangan sepelatnas saat Pram/Yere mengubah skor menjadi 15-7.

Fikri/Bagas tidak dapat mengejar saat selisih poin masih sama di 20-12, game point pertama pada pertandingan kali ini.

Hanya ada tiga poin balasan dari Fikri/Bagas sebelum sebuah smes silang dari Yeremia mengunci gim pertama dengan skor 21-15.

Baca Juga: Hasil Arctic Open 2023 - Bungkam Tuan Rumah, Chico Tantang Raja Bulu Tangkis Malaysia