Romelu Lukaku Beberkan Drama Transfernya Musim Panas Lalu, Sempat Tolak Klub Arab

By redho saputra - Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:30 WIB
Pemain AS Roma, Romelu Lukaku, buka-bukaan terhadap situasi sulit yang dihadapinya di Chelsea (TWITTER.COM/OPTAPAOLO)

BOLASPORT.COM - Penyerang AS Roma, Romelu Lukaku, terang-terangan mengungkap situasi sulit yang dihadapinya musim lalu setelah tidak mendapatkan tempat di Chelsea.

Romelu Lukaku, yang kembali dari masa pinjaman di Inter Milan, tidak mendapatkan tempat di bawah asuhan Mauricio Pochettino pada musim panas lalu.

Sang pemain terpaksa berlatih terpisah dari tim utama sampai menemukan solusi atau klub yang ingin menampungnya.

Chelsea pernah menawarkannya ke Juventus, tetapi kesepakatan tidak tercapai hingga AS Roma datang meminangnya dengan status pinjaman.

Jose Mourinho sebagai pelatih Roma pernah melatihnya sewaktu di Manchester United sehingga menjadi nilai positif bagi Lukaku untuk bergabung dengan klub asal Italia itu.

Pochettino secara terang-terangan mengatakan pemain yang tidak dibutuhkannya dalam tim, termasuk Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu merupakan pemain termahal The Blues sebelum The Blues mendatangkan Enzo Fernandez dan Moises Caicedo.

Baca Juga: Romelu Lukaku Menggila di AS Roma, Jose Mourinho Punya Jasa Besar

Dilansir BolaSport.com dari The Mirror, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan orang-orang akan terkejut jika tahu apa yang dihadapinya bersama klub London itu musim panas lalu.

"Kebanyakan orang di ruangan ini mengenal saya. Anda tahu bahwa saya tidak suka bertele-tele. Saya akan berbicara ketika waktunya tepat, tetapi jika saya memberi tahu Anda bagaimana keadaan sebenarnya di musim panas lalu, semua orang akan terkejut,” ucap Lukaku.