Gara-Gara Asyik Main Gawai, Ronaldo Kena Ejek Bek Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 12 Oktober 2023 | 23:45 WIB
Cristiano Ronaldo dan Diogo Dalot saling berlatih di camp pelatihan timnas Portugal jelang Kualifikasi Piala Dunia 2024. (TWITTER.COM/CRISTIANOXTRA_)

BOLASPORT.COM - Akibat keasyikan bermain gadget alias gawai, Cristiano Ronaldo terkena ejekan dari rekannya di timnas Portugal sekaligus bek Man United, Diogo Dalot.

Timnas Portugal tengah mempersiapkan diri di Kualifikasi Euro 2024.

Dalam Kualifikasi Euro 2024 kali ini, timnas Portugal bakal memainkan 2 laga, yakni melawan timnas Slowakia dan timnas Bosnia dan Herzegovina.

Untuk laga kontra Slowakia, timnas Portugal bakal menjadi tuan rumah dengan duel yang digelar di Stadion Dragao, Jumat (13/10/2023) atau Sabtu pukul 01.45 WIB.

Sementara itu di partai versus Bosnia dan Herzegovina, Portugal bakal bertandang ke Stadion Bilino polje, Senin (16/10/2023) atau Selasa pukul 01.45 WIB.

Selecao das Quinas, julukan Portugal, hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk memastikan lolos dari Kualifikasi Euro 2024.

Saat ini pasukan Roberto Martinez masih menjadi pemuncak klasemen Grup J dengan rekor sempurna lantaran berhasil menyapu bersih enam laga kualifikasi dengan kemenangan 100 persen plus tanpa satu pun kebobolan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Nyaris 2 Dekade Ada Pemain Timnas Indonesia Bisa Cetak Hattrick Lagi

Mereka duduk di puncak klasemen Grup J Kualifikasi Euro 2024 dengan koleksi 18 poin, mengumpulkan 24 gol tanpa kebobolan.

Meski persiapan matang diperlukan untuk meraih hasil maksimal, para pemain juga memiliki waktu terpisah untuk menikmati momennya.